Minggu, 22 Juli 2012

Tips Memasak

Tips memasak berikut ini adalah tentang bagaimana memilih dan memperlakukan daging baik daging sapi,daging kambing, maupun daging ayam.

1.Tips memasak daging yang keras
Bila Anda kebetulan mendaat daging sapi yang tua dan keras, seringkali lama sekali memasakkanya agar empuk. Anda dapat mempercepatnya dengan memasukannya air anggur hasil fermentasi kedalam air rebusannya. Untuk setiap kg daging berilah 2 sendol the air daging tersebut dan hasilnya akan empuk dan tidak menggangu rasa daging tersebut.

2.Mengiling daging dengan mudah
Menggiling daging dengan gilingan tentu sangat mudah, tapi tidak enaknya selalu masih ada sisa daging yang belum tergiling dalam gilingan itu dan sisa yang sedikit ini harus kita cincang, tentu ini sangat meropotkan.Cara mengatasinya yaitu setelah daging dimasukkan semuanya kedalam penggilingan, masukan sepotong roti atau kentang rebus kedalam gilingan dan sisa daging yang biasanya tidak tergiling halus akan keluar sendiri dari penggilingan, dan roti atau kentangnya bisa dicmpur dengan daging cacahan tersebut.

3..Memilih dan mengolah daging kambing
Pilihlah daging kambing muda dan segar. Sebelum diolah, lumuri terlebih dahulu daging kambing dengan parutan nanas. Diamkan selama 30 menit, kemudian bilas dan silahkan diolah sesuai kebutuhan.

4.Memilih daging ayam
Pastikan warna dgingnya putih kekuningan. Warna lemak putih kekuningan yang merata dibawah kulit. Baunya segar, kekenyalan daging elastic dan tidak ad tanda-tanda memar

Demikian tadi tentang tips memasak seputar daging, temukan artikel tentang manfaat buah apel

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com