Selasa, 17 Juli 2012

Merawat Tubuh Dengan Mencegah Kerut di Leher


Merawat tubuh merupakan hal yang sangat penting bagi Anda yang ingin tetap tampil cantik, salah satu cara merawat tubuh adalah dengan mencegah kerut dileher, bagaimana jadinya jika wajah Anda cantik tapi leher Anda penuh dengan kerutan, tentunya akan mengurangi kesempurnaan kecatikan anda.
Tahukah anda bahwa leher merupakan bagian tubuh yang lebih mudah berkerut? berkurangnya kolagen dan kadar air dalam tubuh adalah sebagian penyebabnya. Faktor alami ini memang tidak bisa dihindari. Namun, And bisa merawat tubuh bagian leher seperti berikut ini agar kerutan-kerutan itu tidak muncul terlalu dini.

1.Lindungi leher dengan tabir surya. Sinar matahari adalah salah satu penyebab kerut

2.Senam kepala dengan cara menggerakkan kepala kekiri dan kekanan, keatas dan kebawah, setiap ada kesempatan. Gerakan-gerakan ini membuat kulit leher menjadi lebih elastis.

3.Mengonsumsi makanan kaya serat dan minum air putih secukupnya untuk menjaga kekenyalan dan kelembapan kulit.

4.Bila Anda berumur diatas 35 tahun, gunakan krim anti aging di leher (selain di wajah). Lakukn pijatan lembut di beerapa titik leher agar krim meresap kedalam kulit.

5.Ketika mandi, jangan lupa untuk membersihkan bagian leher.

6.Lakukan eksfoliasi atau scrubbing, dengan cara menggosok leher menggunkan lap hangat secara perlahan. Hal ini untuk membantu membersihkan kulit dari sel kulit mati yang tidak bisa dibersihkan oleh sabun biasa
Temukan juga tip cara mengatasi stres

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com