Senin, 16 Juli 2012

Cara Mengatasi Stres


Cara mengatasi stres sebenarnya sangat mudah dan sederhana, asal Anda mau melakukan langkah-langkah berikut secara teratur dan benar.Stres adalah adalah salah satu sebab membuat wajah tidak menarik, dan terlihat murung ataupun penampilan yang kusut, stres juga membuat bobot tubuh berubah secara drastis, entah itu berkurang maupun bertambah.Daya tahan tubuh juga melemah dan Anda juga jadi gampang sakit, kedaan ini tentu saja akan membuat Anda jadi tidak menarik.Untuk mengatasi stres cobalah Anda melakukan relaksasi, langkah-langkah cara mengatasi stres berikut ini bisa Anda pertimbangkan untuk anda lakukan.

1.Pejamkan mata, lalu ambil napas dalam-dalam. Tahan selama 5-7 detik kemudian keluarkn pelan-pelan. Ulangi 10  sampai 12 kali, atau sesuaikan  dengan kebutuhan Anda.

2.Cara mengatasi stres dengan melakukan peregangan.  Stres bisa menyebabkan otot-otot tubuh menjadi tegang. Saat merasa tegang dan gelisah, cobalah untuk bediri dan lakukan peregangan tubuh yang mudah. Peregangan tubuh yang mudah dan sederhana  sekalipun mampu membuat otot menjadi nyaman kembali dan menghilangkan perasaan gelisah.

3.Cara mengatasi stres dengan meditasi selam 20-30 menit, paling tidak sekali dalam sehari. Meditasi dapat membantu Anda menenangkan tubuh dan pikiran. Meditasi sederhana, seperti diam dan memusatkan pikiran, bisa membuat Anda kembali merasa damai.

4.Membaca buku humor dan menonton film komedi juga merupakan cara mengatasi stres yang Telah terbukti, karena tertawa adalah cara ampuh untuk mengatasi stres.

5.Berjalan-jalan bersama seseorang yang Anda sayangi juga merupakan cara mengatasi stres yang mudah dilakukan. Gandeng tangannya dan bicarakan hal-hal menyenangkan. Pasti ketegangan tubuh jadi berkurang.

Demikian adalah cara sederhana untuk mengatasi stres yang bisa Anda lakuka, temukan cara membuat sayur lodeh

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com