Jumat, 20 Juli 2012

Manfaat Buah Apel Bagi Ibu Hamil


Mengkonsumsi buah adalah sangat penting untuk kesehatan Anda, sebaiknya Anda tidak melupakan buah apel  terutama pada wanita hamil ,mengingat manfaat buah apel sangatpenting, alasannya kenapa? karena para wanita yang mengkonsumsi  buah apel ketika hamil dapat melindungi anak mereka dari resiko ashma dan penyakit yang berhubungan.

Dari banyak jenis makanan yang ditelaah, hanya konsumsi apel yang menunjukkan perlindungan konsisten terhadap timbulnya napas mendengking dan asma pada anak-anak. Sebuah study menunjukkan bahwa  anak dari seorang ibu hamil yang mengkonsumsi lebih dari 4 buah apel per minggu memiliki kemungkinan 37 persen lebih kecil untuk mengalami napas mendengking dan 53 persen lebih kecil kemungkinan untuk menderita asma, dibandingkan dengan anak dari ibu yang menkonsumsi satu apel perminggu atau tidak mengkonsumsi apel sama sekali.

Mengkosumsi ikan saat hamil juga juga dapat mengurangi resiko anak terhadap kondisi alergi kulit seperti eksim. Study tersebut diatas juga menyebutkan bahwa anak dari ibu yang mengkonsumsi paling tidak satu porsi ikan perminggu saat hamil memiliki risiko eksim 43 persen lebih rendah dibandingkan anak yang ibunya menghindari ikan sama sekali saat hamil dan ini patut dicatat jika keluarga Anda memiliki riwayat alergi.

Berbeda dengan yang dipercaya selama ini, para wanita yang menderita asma, alergi pernapasan atau eksim ternyata tidak kalah subur dibandingkan dengan rekan-rekannya yang tidak menderita alergi. Malah studi membuktikan kalo mereka lebih subur.

Sebuah studi menyebutkan juga bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara rasio kesuburan wanita penderita asma dengan yang tidak. Justru penderita asma usia 20-an malah sedikit lebih subur jika dibandingkan wanita tanpa penyakit asma. Para wanita yang memiliki alergi pernapasan dan eksim juga lebih subur dibandingkan yang tidak memiliki penyakit tersebut.

Disebutkan bahwa memang belum jelas apa hubungan  antara alergi dan kesuburan, tetapi diperkirakan keseimbangan tertentu dalam sel imun yang terjadi pada kondisi alergi justru dapat mendorong terjadinya pembuahan.

Demikian salah satu manfaat buah apel   yang dapat kami smpaikan dari sekian banyak manfaat buah apel yang lain, temukan juga disini khasiat buah sirsak         

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com