Sabtu, 28 Juli 2012

Pernak Pernik Ruangan

Pernak pernik merupakan aksesori pakaian yang digunakan  untuk menyempurnakan penampiln seseorang. Dengan menambahkan aksesori, pakaian yang biasapun dapat tampil lebih menarik.

Begitu pula fungsi pernak pernik sebagai pemanis ruang. Kehadiran pernak-pernik pada interior dapat menjadi hiasan untu menghidupkan suasana ruang. Bahkan, adakalanya pernak-pernik justru menjadi elemen utama interior.

Pernak pernik intertior dapat hadir dalam berbagai bentuk, mulai berupa vas bunga, benda-benda mungil untuk pajangan, patung, lukisan, hingga beragam soft  furnishing seperti cushion, taplak, tapestry, dan yang lainnya.

Beberpa elemen fungsional juga dapat dimanfaatkan sebagai aksesory ruang. Armartur lampu, misalnya dapat tampil sebagai pemanis ruang jika dipilih bentuk yang unik ataupun warna dan motif yang selaras dengan tema interior.

Kehadiran pernak-pernik tak selalu hanya sebagai elemen dekoratif semata. Selain hadir sebagai elemen estetis, pernik yang dipilih dapat saja memiliki kegunaan secara fungsional pada interior. Misalnya deretan lampu gantung diruang duduk dapat ditampilkan secara estetis dengan mengatur komposisi dan peletakannya.Agar tampil menarik, deretan lampu gantung bisa ditempatkan diatas meja. Ketinggian lampu dipasang sejajar dengan lukisan persegi panjang di bidang dinding dibagian depan lampu.

Artikel berikutnya : Pakaian perempuan

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com