Sabtu, 25 Agustus 2012

KHASIAT DAN MANFAAT XAMTHONE PLUS JUS KULIT BUAH MANGGIS ASLI


KHASIAT DAN MANFAAT XAMTHONE PLUS JUS KULIT BUAH MANGGIS ASLI UNTUK KESEHATAN. Artikel ini sebagai pelengkap tulisan terdahulu mengenai Khasiat Buah Manggis. Mengkonsumsi XAMthoneplus Original Jus Buah Manggis dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh.

Berikut Khasiat Obat Tradisional XAMthone Plus Jus Manggis :
  • Obat ginjal
  • obat diabetes
  • obat leukemia
  • obat keputihan
  • obat HIV AIDS
  • obat nyeri haid
  • obat pelangsing
  • obat kanker hati
  • obat gagal ginjal
  • obat darah tinggi
  • obat kanker usus
  • obat kanker darah
  • obat penyakit liver
  • obat kanker prostat
  • obat penyakit stroke
  • obat kanker payudara
  • obat penyakit jantung
  • obat radang paru-paru
  • obat penyakit glukoma
  • obat penyakit pinggang
  • obat infeksi saluran kemih
  • obat luka diabetes melitus
  • obat insomnia / susah tidur
  • obat kanker kelenjar getah bening
  • obat sakit kepala sebelah / migren
  • obat penyakit gondok /gondongan
Berikut manfaat Xamthone Plus :

Kandungan XAMthoneplus terbuat dari bahan utama buah manggis ditambah pelengkap bahan - bahan lain rossella, anggur, apel dan madu murni sebagai bahan pengawet alami sehingga dari setiap komposisi yang terkandung dalam xamthone plus menjadi sinergi saling memperkuat yang pada ahirnya menghasilkan obat herbal xamthone plus yang multi khasiat, aman, halal dan tanpa efek samping.

Manfaat dari komposisi yang terkandung dalam Xamthone Plus :


Buah Manggis

Manggis (Garcinia mangostana L) sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia karena diketahui mengandung Xanthone sebagai antioksidan, antiproliferativ, antiinflamasi dan antimikrobial. Sifat antioksidan manggis melebihi vitamin E dan vitamin C. Xanthone yg terdapat di manggis merupakan subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic. Peneliti dari Universitas Taichung di Taiwan telah mengisolasi xanthone dan deviratnya dari kulit buah manggis ( pericarp ) di antaranya diketahui adalah 3-isomangoestein, alpha mangostin, Gamma-mangostin, Garcinone A, Garcinone B, C, D dan garcinone E, maclurin, mangostenol. Sebuah penelitian di Singapura menunjukan bahwa sifat antioksidan pada buah manggis jauh lebih efektif bila dibandingkan dengan antioksidan pada rambutan dan durian. Xanthone tidak ditemui pada buah-buahan lainnya kecuali pada buah manggis, karena itu manggis di dunia diberikan julukan ”Queen of Fruit” atau Si Ratu Buah.
Dari berbagai penelitian kandungan xanthone dan derivatnya efektif melawan kanker payudara secara in-vitro, dan obat penyakit jantung. Kasiat garcinone E (devirat xanthone) ini jauh lebih efektif untuk menghambat kanker bila dibandingkan dengan obat kanker seperti flaraucil, cisplatin, vincristin, metohotrexete, dan mitoxiantrone. ( sumber BPTP oleh Kasma Iswari dan Tri Sudaryono )

Teh Rosella

Rosella (Hibiscus sabdariffa) adalah jenis tanaman herbal yang dikenal sebagai tanaman permata dunia karena memiliki manfaat untuk pengobatan yang tinggi. Rosella di masyarakat Indonesia telah lama digunakan sebagai obat tradisional. Dan sekarang banyak pakar atau ahli kesehatan dunia yang melakukan penelitian tentang manfaat rosella untuk kesehatan.

Bunga rosella kaya vitamin C & Beta-karoten. Dengan mengkonsumsi secara teratur dapat berkhasiat:
  • Menurunkan tekanan darah & kolesterol
  • Menurunkan kadar gula darah bagi penderita diabetes
  • Menetralkan/mengeluarkan racun dalam tubuh (detoksifikasi)
  • Mengurangi panas dalam & sembelit
  • Menetralisir asupan makanan berlemak
  • Menyeimbangkan berat badan & menghaluskan kulit
  • Mengatasi gangguan asam urat.
Teh Rosella sangat baik dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa serta dapat dijadikan sebagai minuman keluarga.Cukup jelas bahwa kandungan rosella pada amazing juice XAMthoneplus juga mampu berkhasiat menyembuhkan dan menjaga kesehatan tubuh secara menyeluruh.XAMthoneplus memadukan kombinasi terbaik antara ekstrak kulit buah manggis,madu,rosella,apel,dan ilmu pengetahuan serta tehnologi modern.

Manfaat Buah apel
VIVAnews – Mengonsumsi makanan sehat seperti buah memang sangat dianjurkan. Salah satu buah yang bisa Anda masukkan dalam menu sehat harian Anda adalah apel.
Buah berkulit mengilap dan memukau ini ternyata menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk tubuh Anda. Seperti dikutip dari laman Shine, manfaat buah apel untuk kesehatan :

Mereka Makanan Lambat
Dikemas dengan kandungan serat lima gram mampu memenuhi 20 persen dari nilai asupan gizi harian Anda. Tekstur buahnya yang renyah bisa memaksa Anda untuk berusaha mengunyah. Kegiatan ini bermanfaat sebagai pengganti senam wajah.
Selain itu, pemanis alami dalam apel mampu memasuki aliran darah secara bertahap, membantu menjaga kadar gula darah dan tingkat insulin stabil sehingga Anda merasa kenyang lebih lama.
Melindungi Paru dan Mencegah Asma
Berdasarkan penelitian yang dikembangkan dari Britania Raya menyatakan, wanita yang mengonsumsi buah apel secara rutin saat mengandung bisa memberikan keuntungan kesehatan pada bayi yang akan dilahirkannya.
Selain itu, konsumsi apel bisa mencegah anak mengembangkan penyakit asma ketika usianya mencapai lima tahun. Buah ini juga dapat melindungi paru-paru orang dewasa, menurunkan resiko asma, kanker paru-paru, dan penyakit lainnya.
Pengikis Kolesterol
Berkat dua komponen kunci, pektin (sejenis serat) dan polifenol (antioksidan kuat), apel dapat mengambil mereduksi kadar kolesterol darah dan mencegah oksidasi LDL (“buruk”) kolesterol, proses kimia yang mengubah menjadi plak penyumbatan arteri.
Trik untuk memaksimalkan manfaatnya, jangan membuang kulitnya, kulit apel memiliki dua sampai enam kali senyawa antioksidan seperti daging.
Melawan Kanker
Lab penelitian telah menunjukkan bahwa beberapa senyawa dalam buah berair dan berdaging renyah ini mampu membunuh pertumbuhan sel kanker. Namun, khasiatnya akan bekerja baik jika buah ini dikonsumsi secara utuh.
Orang yang mengunyah lebih dari satu hari lebih, berisiko rendah menderita kanker, mulai dari kanker mulut, esofagus, usus besar, payudara, ovarium, prostat, dan lain-lain. Para penelitia Italia memperkirakan, mereka yang mengonsumsi apel secara rutin bisa mencegah penyakit mematikan ini 42 persen.
Mencegah Pikun Dikemudian Hari
Mungkin karena mereka meningkatkan produksi asetilkolin, zat kimia yang mentransmisikan pesan antara sel-sel saraf, sehingga kandungan apel mampu menjaga ketajaman otak seiring pertambahan usia, meningkatkan memori, dan berpotensi mengurangi kemungkinan mendapatkan penyakit Alzheimer.

Penelitian terbaru ini telah dibuktikan oleh para peneliti dari University of Massachusetts di Lowell.

Sumber:http://id.news.yahoo.com/viva/20101017/tls-manfaat-mengejutkan-buah-apel-34dae5e.html

Buah Anggur


Buah anggur sering dikenal orang sebagai bahan utama pembuatan minuman beralkohol kelas dunia.Buah anggur memang banyak peminatnya. Sayang, kebanyakan orang menyukainya tak lebih karena rasanya yang manis dan segar, bukan karena khasiatnya. Buah anggur tak hanya terbatas sebagai sajian buah diatas meja atau di lemari pendingin saja. Buah anggur ini, selain buah nya enak, buah ini juga dapat membantu mengobati berbagai penyakit seperti gangguan pencernaan, lemah jantung, dan masalah kulit.
Berikut khasiat buah anggur :

Kaya nutrisi


Anggur mempunyai nilai gizi yang luar biasa. Nutrisi yang dimlikinya antara lain artaric acid, malic acid, pectin, tanin, flavone glycosides, flavanoid (anthocyanin), resveratrol (senyawa dari grup phytoalexins), vitamin (A,B1,B2,B6,B12,C), mineral (mangan), dan gula. Semakin gelap warna buah anggur, semakin tinggi kandungan flavonoidnya. Baik untuk kesehatan jantung

Anda mungkin pernah dengar teori The French Paradox bahwa miniman anggur merah (red wine) dapat mengurangi resiko serangan jantung. Penelitian menunjukkan red wine mengandung flavonoid (dari anggur) yang merupakan antioksidan kuat yang dapat memperbaiki keadaan aterosklerosis dan meningkatkan kandungan antioksidan di dalam darah, yang akan melindungi kerusakan pembuluh darah dan mencegah penggumpalan trombosit (agregasi trombosit). Senyawa penting lainnya pada anggur adalah resveratol A (tertinggi disbanding mulberry dan kacang tanah). Resveratrol berkhasiat antioksidan juga mengurangi pembentukan plak di dalam pembuluh darah arteri, dan mengurangi resiko timbulnya aterosklerosis. Kulit buah anggur segar per porsi hidangan mengandung sekitar 5-10 mg resveratrol, sedangkan red wine mengandung 1,5-3 mg per liter.

Melawan sel kanker


Selain disajikan sebagai buah meja, buah anggur telah dimanfaatkan untuk mengobati gangguan pencernaan, karena buah anggur mengandung magnesium yang berkhasiat sebagai solusi gangguan pencernaan. Tidak hanya itu, anggur bisa dijadikan alternative penawar racun (detoksifikasi), peluruh kencing (diuretic), menghentikan pendarahan, melancarkan aliran darah, antikanker dan memperkuat tubuh untuk melawan penyakit terutama pada fungsi hati yang buruk.
Tak hanya dimakan mentah agar berkhasiat, buah anggur yang dkeringkan (kismis) kaya akan trace mineral seperti boron, antioksidan, vitamin (B1,B6), dan serat. Kandungan serat yang tinggi membuat kismis dimanfaatkan untuk melancarkan buang air besar. Kismis juga berkhasiat menjadi peluruh dahak ringan (mildly expectorant) dan emollient yang akan memperingan batuk.

Biji, daun, dan ranting juga berkhasiat


Sepertiga kandungan flavonoid terkandung didalam biji buah anggur, jadi mulai sekarang , buang rasa enggan untuk memakan bijinya. Selain itu biji anggur juga mengandung lemak tak jenuh ganda dengan kandungan flavonoid tinggi berupa procyanolic oligomers yang digunakan secara luas untuk pengobatan varises dan ganguan vena lainnya, termasuk memperbaiki aterosklerosis.
Daun anggur yang berwarna merah berkhasiat astrigen (zat yang mempunyai kemampuan mengerutkan jaringan sehingga dapat mengurangi sekresi) dan anti radang. Selain itu daun anggur juga bisa membantu pengobatan:
  • Varises
  • Wasir (hemoroid)
  • Rapuhnya pembuluh darah halus (capillary fragility)
  • Tekanan darah tinggi
  • Kadar kolesterol tinggi
  • Gangguan berkemih, dan
  • Sindrom menopause.
Daun anggur yang diseduh air panas dapat digunakan untuk obat diare, juga bisa digunakan untuk berkumur pada sariawan, radang gusi, dan sakit tenggorok.Abu dari ranting anggur yang dibakar bisa membersihkan gigi yang hitam. Rantingnya juga berkhasiat peluruh kencing (diuretic) sama seperti daunnya.Jadi, tak diragukan lagi, kandungan khasiat anggur bagi kesehatan ternyata sangat banyak. Jadi mulailah membiasakan makan anggur dari sekarang.

http://komud.blogspot.com/2009/10/manfaat-buah-anggur.html

Madu Murni 100 % Asli

Manfaat madu asli 100%, yaitu:

Mudah dicerna


Karena molekul gula pada madu asli 100% murni dapat berubah menjadi jenis gula lain (misalnya sukrosa menjadi glukosa), madu mudah dicerna oleh perut yang paling sensitif sekalipun, walau memiliki kandungan asam yang tinggi. Madu membantu ginjal dan usus untuk berfungsi lebih baik.

Menambah tenaga

Jika dibandingkan dengan jumlah gula yang sama, kandungan kalori madu asli 100% murni 40% lebih rendah. Walau memberi energi yang besar, madu asli 100% murni tidak menambah berat badan. Kandungan gizi utama madu asli 100% murni yang terdiri dari senyawa karbohidrat seperti gula fruktosa (41,0%), glukosa (35%), sukrosa (1,9%), dan dekstrin (1,5%) akan menambah asupan energi yang diperlukan

Memperlancar fungsi otak

Jika dicampur dengan air hangat, madu asli 100% murni dapat berdifusi ke dalam darah hanya berselang tujuh menit setelah dikonsumsi. Molekul gula bebas dalam madu asli 100% murni membuat otak berfungsi lebih baik karena otak merupakan pengonsumsi gula terbesar.

Membantu pembentukan darah

Madu asli 100% murni menyediakan banyak energi yang dibutuhkan tubuh untuk pembentukan sel darah. Lebih jauh lagi, ia membantu pembersihan darah. Madu asli 100% murni berpengaruh positif dalam mengatur dan membantu peredaran darah. Madu asli 100% murni juga berfungsi sebagai pelindung terhadap masalah pembuluh kapiler dan arteriosklerosis.

Membunuh bakteri

Sifat madu yang membunuh bakteri disebut “efek inhibisi”. Penelitian tentang madu asli 100% murni menunjukkan bahwa sifat ini meningkat dua kali lipat bila diencerkan dengan air.

Meningkatkan nafsu makan dan mengurangi rasa sakit

Dari hasil penelitian Y Widiodo (2001), peneliti di Pusat Penelitian dan Pengembangan Gizi Bogor ditemukan bahwa konsumsi madu asli 100% murni secara rutin dapat mengurangi kepekaan terhadap rasa sakit, sekaligus memperbaiki nafsu makan balita.

Manfaat kesehatan pemberian madu asli 100% murni yang terlihat dalam penelitian tersebut antara lain disebabkan oleh dua hal. Pertama, madu asli 100% murni mengandung aneka zat gizi dan gula madu hanya mengandung energi/kalori. Kedua, madu asli 100% murni juga mengandung senyawa yang bersifat antibiotik.

Memenuhi kebutuhan protein

Kadar protein dalam madu asli 100% murni relatif kecil, sekitar 2,6%. Tapi kandungan asam aminonya cukup beragam, baik asam amino non esensial maupun esensial. Asam amino inilah yang memenuhi kebutuhan protein balita.

Mengandung zat antibiotik

Dari penelitian Peter C. Molan (1992), peneliti di Departement of Biological Sciences, University of Waikoto, Hamilton, New Zealand dibuktikan bahwa madu asli 100% murni mengandung antibiotik yang aktif melawan serangan berbagai patogen penyebab penyakit. Beberapa penyakit infeksi yang dapat “disembuhkan” dan dihambat dengan mengkonsumsi madu secara teratur, antara lain; batuk, demam, penyakit jantung, gangguan hati, paru-paru, penyakit yang dapat mengganggu fungsi mata, syaraf dan telinga plus infeksi saluran pernafasan akut (ISPA).

(disarikan dari berbagai sumber)

Dilihat dari kandungan dan komposisi xamthone plus memilik 75 manfaat dan fungsi :

75 MANFAAT XAMthone Plus
Mengkonsumsi Xamthone Plus dalam dosis yang tepat mampu memberikan kesehatan yang sempurna dan vitalitas, serta mancegah macam-macam penyakit yang dapat menyerang kesehatan tubuh. Inilah minuman kesehatan kelas premium.

Kesehatan tubuh yang menyeluruh:
  1. Memperkuat sistem kekebalan.
  2. Menyembuhkan peradangan.
  3. Memperbaiki komunikasi antar sel.
  4. Mengagalkan kerusakan DNA.
  5. Alat bantu sistem getah bening.
  6. Memelihara optimal fungsi kelenjar gondok.
  7. Mengurangi resistensi insulin.
  8. Membantu penurunan berat badan.
  9. Menyembuhkan kerusakan urat syaraf.
  10. Menyeimbangkan sistem kelenjar endokrin.
  11. Alat bantu dari sinergi tubuh.
  12. Meringankan wasir.
  13. Membantu menurunkan kadar gula dalam darah (hypoglycemia).
  14. Meringankan penyakit kulit kemerah-merahan/bersisik (psoriasis).
  15. Membantu menyembuhkan luka.
  16. Meringankan sakit akibat carpal tunnel syndrome (penyakit yang terjadi pada pergelangan tangan serta jari yang disebabkan oleh tekanan yang sering terjadi pada bagian tersebut. Dan biasanya sering diakibatkan karena terlalu sering memakai keyboard dan mouse).
  17. Menghilangkan penyakit kulit kering bersisik kronis (neurodermatitis). Kandungan anti peradangan dari manggis dapat mengurangi sisik dan gatal pada penyakit kulit.
Kesehatan Jantung
  1. Membantu mencegah penyakit jantung.
  2. Memperkuat pembuluh darah.
  3. Menurunkan kolesterol LDL.
  4. Menurunkan tekanan darah tinggi.
  5. Membantu mencegah arteriosclorosis.
Kesehatan Pencernaan
  1. Membantu mengatasi penyakit GERD (penyakit kronik yang ditandai dengan mengalirnya asam lambung ke dalam kerongkongan).
  2. Membantu menyembuhkan borok/bisul.
  3. Meringankan syndrome kelainan usus besar (IBS).
  4. Membantu menghentikan diare.
  5. Dapat meringankan peradangan usus besar ataupun kecil yang dikenal dengan Crohn`s disease.
  6. Bisa mencegah salah satu penyakit radang usus besar (diverticulitis).
Membuat Lebih Awet Muda
  1. Menambah energi, meningkatkan kegembiraan dan menaikkan stamina.
  2. Memperlambat proses penuaan.
  3. Membantu menghindari penyakit kemerosotan pada otak (dementia & Alzheimer`s).
  4. Membantu mencegah batu ginjal.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf (parkinson).
  6. Meredakan sakit akibat radang sendi.
  7. Memperbaiki kerusakan dari penggunaan obat penghilang rasa sakit (NSAID).
  8. Alat bantu untuk mata.
Kesehatan Keluarga
  1. Menurunkan demam.
  2. Mengatasi keracunan makanan.
  3. Menyembuhkan luka tenggorakan.
  4. Membantu menyembuhkan sariawan.
  5. Mengatasi sesak nafas.
  6. Membantu mengurangi migran (sakit kepala sebelah).
  7. Mengurangi sakit gigi.
  8. Alat bantu tidur yang alami.
  9. Meningkatkan kemampuan untuk mengatasi stess.
  10. Meningkatkan mood dan menurunkan depresi.
  11. Alat bantu kesehatan otot dan sendi.
  12. Menghilangkan jerawat dan cacat pada kulit.
  13. Menghilangkan bekas gigitan, terbakar dan keracunan.
  14. Meringankan keseleo, ketegangan otot dan sendi.
  15. Meringankan sakit perut.
  16. Meringankan radang tenggorokan (bronchitis), pembengkakan paru-paru (emphysema), dan radang paru-paru (pneumonia).
  17. Bekerja sebagai obat penghilang rasa sesak/mampat pada hidung (decongestant).
Kesehatan Pria
  1. Membantu mencegah kemandulan.
  2. Membantu mencegah pembesaran prostat.
Kesehatan Wanita
  1. Meringankan kesulitan buang air kecil.
  2. Sebagai obat pencuci perut yang lembut.
  3. Meminimalkan gejala sakit sebelum menstruasi (PMS).
  4. Meringankan gejala menopause.
  5. Menurunkan pembengkakan saat menstruasi.
  6. Meringkan sakit pada otot, ligamen, atau tendon (fibromyalgia).
  7. Meringankan sakit akibat penyakit menurunnya kepadatan tulang/pengapuran tulang (osteoporosis).
Kesehatan Anak-Anak
  1. Membantu meringkan penyakit asma.
  2. Bisa mencegah gangguan hyperaktif dan kurang perhatian (ADHD) dan alergi makanan.
  3. Membentuk gigi dan tulang yang lebih kuat.
Mengatasi Penyakit
  1. Mencegah penyakit gusi.
  2. Memberantas penyakit TBC.
  3. Menurunkan efek samping ketidaktoleranan laktosa.
  4. Membantu mencegah disentri.
  5. Membantu mencegah penyakit sistem syaraf pusat (multiple sclerosis).
  6. Bisa mencegah kanker.
  7. Meringankan penyakit inflamasi kronik (peradangan menahun) yang menyerang struktur tulang belakang dan terutama sendi panggul (Ankylosing Spondylitis).
  8. Membantu mencegah infeksi paru-paru dan pernafasan kronis (cyctic fibrosis).
  9. Mencegah gejala yang berhubungan dengan penyakit lupus.
  10. Mengurangi penyakit lemas otot yang parah (Myasthenia Gravis).
Yang mau pesan Jasa Seo untuk kata kunci Xampthone dan Xampthone Plus Silahkan registrasi di Facebook Jasa seo.

Source: Breakthroughs in Health, Vol. 1, Issue 5, 2006(www.breakthroughsinhealth.com/mangosteen)

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com