Kamis, 09 Agustus 2012

Hobi Yang Bisa Menghasilkan Uang


Kebahagiaan yang dicapai seringkali dihasilkan oleh keterampilan yang dimilikinya. Dengan kata lain, orang berkembang dengan baik jika mereka melakukan hal yang mereka cintai. Banyak hal dari kegemaran Anda yang dapat dilakukan agar dapat mendatangkan keuntungan bagi Anda ataupun kegiatan yang memberikan peluang menghasilkan uang bagi Anda.
Berikut adalah beberapa kegemaran atau hobi yang bis Anda jadikan menjadi peluang untuk menghasilkan uang.


Berolahraga
Salah satu contohnya adalah olahraga Kebugaran. Anda dapat menekuninya sehingga bisa menjadi instruktur senam.Dan membuka kelas senam sendiri dirumah Anda. Selain Anda tetap bugar dan sehat Anda juga dapat memeperoleh uang bayaran dari murid - murid senam Anda

Fotografi
Setiap orang dapat mengambil gambar dengan kamera, tetapi bukan rahasia bahwa ada beberapa orag yang lebih baik dalam membuat gambar dari yang lain. Jika Anda memiliki kegemaran fotografi,kegemaran Anda ini dapat Anda jadikan sebagai mata pencaharian Anda, jika Anda merasa belum ahli Anda dapat mengambi kursus- kursus tentang photografi,tentu saja Anda akan lebih semangat mempelajarinya jika ini adalah benar-benar hoby Anda.

Musik
Bagi beberapa orang, musik bukan hanya sekedar hobi , mendengarkan musik sangat perlu untuk kebahagiaan hidup. Jika Anda termasuk dalam kategori mahir dalam bermain salah satu instrumen musik, Anda dapat memberikan les privat atau pelajaran musik di rumah atau menyewa studio dan membuaka kelas musik.

Fashion
Bagi anda yang gemar mengikuti tren terbaru perkembangan mode Anda dapat menulis blog tantang fashion atau bahkan menulis buku yang mengulas tentang fashion.

Membuat kue
Jika anda pintar membuat kue.Menjelang lebaran adalah peluang bagus untuk berbisnis kue.Sebagai alternatif pilihan Anda, Anda bisa temukan di aneka macam kue kering. Mulailah untuk menjaring teman sebanyak-banyaknya sebagai lahan pemasaran prokduksi kue Anda. Promosikan produk Anda di sekitar lingkungan dan kota Anda.

Temukan cara membuat sayur

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com