Sabtu, 17 Juli 2010

Jamu Kuat Jamu Herbal Alami

Toko Obat Kuat Lelaki Herbal Online Foredi dan Tisu Kesehatan Pembersih Organ Intim Wanita Majakani Asli Surabaya
Foredi marupakan obat kuat lelaki yang lagi booming dan banyak diburu oleh kaum pria saat ini karena terbukti bisa membantu kebahagiaan keharmonisan rumah tangga tepatnya bisa mengatasi problem suami istri selama ini seperti untuk mengatasi ejakulasi dini sekaligus agar hubungan intim menjadi semakin awet dan tahan lama.
Foredi Store sendiri sebagai toko obat kuat online sekaligus agen resmi obat kuat Foredi Surabaya kini hadir untuk Anda yang membutuhkan obat kuat herbal ini secara online yang akan melayani seluruh Indonesia atau bahkan hingga mancanegara.
Sekilas Tentang Obat Kuat Lelaki Foredi
Foredi adalah satu-satunya produk obat kuat pria DEWASA yang direkomendasikan oleh Dr. Boyke Dian Nugraha SpOG,MARS yang pasti sudah Anda kenal. Produk antiseptik pria dewasa yang berfungsi untuk memperpanjang durasi hubungan suami istri atau tahan lama (tetap berkhasiat 5-8 jam, dahsyat!) sekaligus mengatasi ejakulasi dini. Sangat laris! diburu banyak pria! tidak heran jika tiap hari kami mengirim ratusan paket ke seluruh Indonesia!
LEGALITAS FOREDI:
Produk terdaftar resmi di Badan Pengawas Obat & Makanan (BPOM).
No Register : POM TR 052.642.331
KEMASAN FOREDI:
1 BOX berisi 3 sachet kecil, lihat gambar disamping + petunjuk pemakaian.
1 sachet Foredi dapat digunakan untuk 2-3x pemakaian sesuai kebutuhan.
HARGA FOREDI : 1 Box (3 sachet) = Rp200.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp15.000.
FOREDI adalah ramuan obat kuat herbal tradisional Menes Banten khusus untuk pria dewasa (untuk pemakaian luar bukan untuk diminum) dalam bentuk GEL (cairan kental). Mengandung bahan alami yang terdiri dari rempah-rempah pilihan dan tidak mengandung bahan kimia.

Manfaat FOREDI:

1. Melindungi terhadap kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim
2. Melindungi organ intim pria dari jamur Chlamidhia, keputihan, dll
3. Memperpanjang waktu hubungan intim tanpa menimbulkan kebas

Cara Pemakaian FOREDI:

1. Oleskan TIPIS saja pada organ intim pria (terutama bagian bawah dari organ vital pria), cukup sekitar 1/3 dari 1 sachet Foredi (1 sachet bisa untuk 3 kali pakai).
2. Biarkan sampai herbal bereaksi dan terasa hangat (10 menit – 30 menit). Untuk pemakain pertama kali cukup 10 menit saja diamkannya ya.
3. Setelah itu bilas dengan air bersih
4. Biarkan dulu sampai rasa hangat mereda (hilang)
5. Setelah itu siap untuk hubungan intim. Setelah dioleskan dan dicuci bersih manfaat FOREDI akan bertahan 5 hingga 8 jam.
Perhatikan benar petunjuk di atas ya, agar hasilnya optimal. Untuk penderita ejakulasi dini yang parah bisa 1 atau setengah sachet yangg dioleskan. Sedangkan bagi ejakulasi dini biasa cukup sepertiga sachet saja. Untuk Anda yang tidak ada masalah dengan ejakulasi dini, cukup oleskan sangat tipis, srett di bagian atas, srett di bagian bawah Mr P, cukup deh. Walaupun tipis maka efeknya tetap akan membantu Anda lebih tahan lama.
Jika terasa kurang lama tentunya boleh ditambah untuk pemakaian berikutnya, atau sebaliknya bisa dikurangi takarannya jika dirasa terlalu lama. Lama-lama setelah sering pakai Anda akan mengetahui dengan sendirinya takaran yang paling PAS untuk Anda (setiap orang bisa berbeda keperluannya).
Semoga cukup jelas bagi Anda ya, ini penting agar Anda mendapatkan manfaat optimal.
Saya Ulang sedikit tentang HARGA FOREDI:
1 Box (3 sachet) = Rp200.000 Plus Ongkos Kirim (akan dikonfirmasi via sms). Kisaran ongkos kirim adalah Rp15.000.
Cara ORDER CEPAT Obat Kuat Foredi melalui SMS:
1. Sebutkan nama lengkap sesuai KTP
2. Sebutkan alamat lengkap + kode pos (untuk menentukan ongkos kirim)
3. Sebutkan berapa box Foredi yang Anda pesan
Kirim ke no hp 0856 553 874 38
Contoh SMS :
Rayhan Darmawan, Order 2 box Foredi, Jl Pahlawan No.1 Sidoarjo. Kode Pos14520, via MANDIRI. (Kirim ke no : 0856 553 874 38 )
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- ANDA transfer ke rekening yang kami sebutkan (KAMI KIRIM MELALUI SMS).
- Konfirmasikan pembayaran Anda setelah transfer via SMS 0856 553 874 38
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy Anda).
Terimakasih,


KLIK Lengkap ; Obat Jamu Kuat Alami




Gasa


Gasa Foredi

 

0 komentar:

Backlinks to my website? ping fast  my blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for Free Ping your blog, website, or RSS feed for FreeTips dan Trik Sukses Bisnis OnlineindotradingUAW BMKGNTTfree indotradingcms | indotradingsakpa
Search Engine
www.e-referrer.com